Danramil 03/Senapelan Menghadiri Goro Bhakti Religi Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78 di Masjid Fastabiqul Khairat


Pekanbaru-Ameranews.com, Pada hari Sabtu, 08 juni 2024 Pkl 08.00 WIB Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi  Menghadiri Goro Giat Bhakti Religi Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 bertempat di Masjid Fastabiqul khairat Jl. Fastabiqul Khairatl Kel. Labuh Baru Barat Kec. Payung Sekaki Kota Pekanbaru.

Dalam sambutannya Kapolsek Payung Sekaki Iptu Rejoice Benedicto Manalu, S.Ik “ mengatakan, bahwa kegiatan Bakti Religi Kebersihan Rumah Ibadah ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78, Kegiatan pembersihan tempat ibadah ini merupakan salah satu bentuk nyata pengabdian kami dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78. Kami juga berharap dengan lingkungan tempat ibadah yang bersih dan nyaman, agar dapat melaksanakan ibadah dengan tenang dan khusyuk. Ucap Kapolsek. 

Kami juga berterima kasih atas apresiasi dan dukungan yang diberikan oleh masing-masing pengurus serta masyarakat sekitar yang turut membantu pelaksanaan pembersihan. Sambung Kapolsek. 

Sementara itu masing-masing pengurus tempat ibadah juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Posek atas pelaksanaan Bakti Religi kebersihan dan kepedulian yang ditunjukkan melalui kegiatan kurvei di tempat ibadah.

Dalam kesempatan yang sama Komandan  Koramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi juga mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-78 dan berharap semoga Polri tetap jaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Ungkap Danramil.

Tampak hadir dalam kegiatan Kapolsek Payung Sekaki Iptu Rejoice Benedicto Manalu, S.Ik, Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi,Camat Payung Sekaki diwakili Kasipem Bapak Isnaini, Babinsa Se-Kecamatan Payung Sekaki, Bhabinkamtibmas Se-Kecamatan Payung Sekaki, Ketua RT 03 RW 02 dan Warga,(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak