Kapten Arh Hardi Menghadiri Pembukaan Tournament Tenis Meja Dalam Rangka Hari Jadi Kota Pekanbaru Ke-240


Pekanbaru-Ameranews.com, Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi menghadiri undangan Pembukaan Tournament Tenis Meja Dalam Rangka Hari Jadi Kota Pekanbaru Ke-240 di Kelurahan Labuh Baru Timur Jl. Serayu RT 003 RW001 Kel. Labuh Baru Timur Kec. Payung Sekaki Kota Pekanbaru.

Pembukaan Turnamen Tenis Meja adalah suatu event olahraga yang diadakan di wilayah yang bertujuan untuk meningkatkan semangat kompetisi dan kebersamaan di antara masyarakat.

Dengan event olahraga ini, masyarakat dapat merasakan sensasi kompetisi yang sehat dan merasakan kebersamaan bersama atlet maupun tim pemain tenis meja lainnya.

Selain mengadakan turnamen, Tenis Meja juga bisa memberikan edukasi tentang olahraga bagi masyarakat. Fasilitas bermain tenis meja bisa dipasang di tempat umum, seperti di sekolah atau kantor Pemerintahan sehingga menjadi sarana olahraga bagi warga sehingga dapat meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat.

Melalui Tenis Meja ini masyarakat dapat memupuk semangat untuk terus berprestasi di bidang olahraga. Mereka bisa belajar dari pengalaman dalam kejuaraan dan menemukan keberadaan bakat dan potensi di diri mereka sendiri. Dalam event ini diharapkan dapat menjadi sumber motivasi bagi individu untuk mengembangkan bakatnya di bidang olahraga.Ungkap Danramil.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Camat Payung sekaki Yurikha Herian Rani, S.STP,  M.Si, Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi, Kapolsek Payung Sekaki diwakili Bhabinkamtibmas Aiptu Alip. S, Lurah Wahyu Nofriyandri M.Pd, Babinsa Kopda Edo Bayu S, Ketua OMS Kec. Payung Sekaki Bapak Dayat, Ketua Forum RT-RW Bapak Abdul Ghani, Ketua Karang Taruna, Ifan dan Warga.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak