In Giandika Alyonichmia Drikro Hadiri Silaturahmi Bersama BEM, Cipayung Plus dan Organisasi Paguyuban Mahasiswa Kabupaten Se-Riau



Pekanbaru-Ameranews.com, In Giandika Alyonichmia Drikro, salah satu anggota Barisan Alih Generasi Riau 2024, menghadiri kegiatan silaturahmi bersama Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Cipayung Plus, dan Organisasi Paguyuban Mahasiswa Kabupaten Se-Riau, Sabtu (08/06/24).

Acara ini menjadi momentum penting untuk mempererat hubungan antara mahasiswa dan tokoh-tokoh penting dalam upaya membangun Riau yang lebih baik.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Ketua Barisan Alih Generasi Riau 2024 sekaligus politikus dari Partai Golkar, Kakanda Ridho Ikhsan, SE, serta Pembina Barisan Alih Generasi Riau 2024 dan Anggota DPRD Provinsi Riau 2009-2013, Kakanda M. Faisal Aswan, SE.

Kehadiran kedua tokoh ini memberikan inspirasi dan motivasi bagi para mahasiswa untuk lebih aktif berkontribusi dalam pembangunan daerah.

Dalam sambutannya, Kakanda Ridho Ikhsan, SE, menekankan pentingnya peran pemuda dalam proses pembangunan dan perubahan sosial. Ia mengajak seluruh mahasiswa untuk terus berinovasi dan berkolaborasi demi mewujudkan Riau yang lebih maju dan sejahtera.

Kakanda M. Faisal Aswan, SE, dalam kesempatan yang sama, mengapresiasi semangat dan dedikasi para mahasiswa yang terus berupaya menjadi agen perubahan. Ia berharap, kegiatan silaturahmi seperti ini dapat menjadi wadah bagi para pemuda untuk saling berbagi ide dan pengalaman, serta memperkuat jaringan kerja sama.

In Giandika Alyonichmia Drikro menyatakan kebanggaannya dapat menjadi bagian dari Barisan Alih Generasi Riau 2024 dan berkomitmen untuk terus mendukung inisiatif-inisiatif positif bagi kemajuan Provinsi Riau. “Semoga dengan kolaborasi yang kuat antara pemuda dan para pemimpin, kita dapat mewujudkan Riau yang lebih baik dan berdaya saing tinggi,” ujarnya.

Kegiatan ini diakhiri dengan sesi diskusi interaktif antara mahasiswa dan para tokoh, di mana berbagai ide dan aspirasi disampaikan untuk kemajuan bersama 

Harapannya, sinergi antara mahasiswa dan para pemimpin ini dapat terus terjalin erat demi masa depan Riau yang gemilang, tuturnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak