Babinsa Komsos Bersama Warga Binaan Bertempat di Jalan Seroja


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kelurahan Sialang Rampai Sertu Ucok Parluhutan dan Serda Eko Saputra Koramil 05/Sail kodim 0301/Pbr melaksanakan kegiatan Komsos bersama warga binaan bertempat di jalan Seroja Rt.04 Rw.02 Kelurahan Sialang Rampai, Kecamatan Kulim Kota Pekanbaru pada hari Sabtu (22/06/24) pukul 10.10 WIB.

Dalam kegiatan Komsos tersebut Babinsa menyampaikan, Babinsa mengingatkan kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap wilayah yang rawan banjir dikarenakan hujan yang sering terjadi dan Babinsa menghimbau kepada masyarakat supaya selalu menjaga kebersihan lingkungan dan rutin melaksanakan goro.Kata Sertu Ucok,

Lanjutnya,"Babinsa mengingatkan agar selalu rukun dan menjalin silaturahmi dengan tetangga yang baik dan apabila ada kendala di lapangan, jangan segan-segan untuk berkoordinasi dengan Babinsa.tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama salah satu warga mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa atas pertemuan dan arahan kepada masyarakat yang berada di wilayah binaan.

"Dan kami berharap kepada Babinsa terus dapat membantu kami dalam kegiatan keamanan dan ketertiban di wilayah binaan,tuturnya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak