BABINSA KOMSOS DENGAN STAF KELURAHAN


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kelurahan Air Dingin,Koramil 05/Sail Kodim 0301/ Pbr, Serda Muliono Melaksanakan Komsos dengan staf  kelurahan yang bertempat di kantor lurah Air Dingin, jl. Kusuma Bakti RT 04 RW 03 Kel Air Dingin Kec Bukit Raya Kota Pekanbaru,Jumat (07/06/2024).

Komunikasi Sosial yang dilakukan Babinsa merupakan wadah kerjasama dan silaturahmi antara Babinsa dengan staf kantor kelurahan untuk saling berbagi informasi tentang keadaan dan situasi di wilayah binaan, serta dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa tanggung jawab terhadap wilayahnya.


Pentingnya Silahturahmi dan kerja sama dengan perangkat kelurahan merupakan suatu bentuk kedekatan kita.Dengan adannya komunikasi sosial sambil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para pegawai di kantor lurah, ungkap Serda Muliono. 

Dalam kegiatan komsos tersebut Babinsa menghimbau kepada segenap pegawai supaya membangun soliditas dan kegotong royongan dalam kehidupan sehari hari guna menjaga stabilitas keamanan dan memajukan kelurahan Air Dingin,Pungkas Babinsa.(des) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak