Babinsa Laksanakan Komsos Dengan Ketua RW dan Pemuda Di Wilayah Binaan


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kelurahan Labuh Baru Timur, Kopda Edo Bayu S, Koramil 03/Snpl Kodim 0301/Pbr, pada hari Jum'at, (07/06/2024) melaksanakan komsos bersama ketua RW dan ketua Pemuda di Jl. Durian, RW 09 RT 01, Kel. Labuh Baru Timur,Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru.,dalam rangka menjalin keeratan hubungan dgn masyarakat binaan. 

Hadir dalam kegiatan Babinsa Kel. Labuh Baru Timur, Ketua RW010, Ketua pemuda, 4 orang warga 

Dalam komsosnya Babinsa melaksanakan kegiatan komunikasi sosial sekaligus menyapa warga sebagai sarana untuk menjalin hubungan dengan warga serta untuk mengetahui situasi Geo Demo dan Konsos di Wilayah/Desa Binaan. 

Dan Babinsa juga menyampaikan imbauan menjaga Kamtibmas di lingkungan dan jangan ada yang melanggar hukum serta menjauhi dan hindari Narkoba.ujar Kopda Edo Bayu.

Selain itu kita Babinsa siap mendukung program ketua pemuda RW 10 dalam menjaga keamanan lingkungan kedepannya agar selalu terjalin kekompakan dan kemajuan dalam menjaga ketertiban diwilayah. 

Dan Babinsa meminta kepada warga  apabila ada hal-hal yang menonjol agar tidak segan- untuk menghubungi Babinsa,Bhabinkamtibmas.pintanya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak