Babinsa Serda Budi Irwanto Hadiri Acara Perpisahan Dan Pelepasan Siswa Siswi SDN 20 Pekanbaru


Pekanbaru-Ameranews.com, Kamis, 06 Juni 2024 Pukul 08.00 WIB, Serda Budi Irwanto Babinsa Kelurahan Kampung Baru, Koramil 03/Snpl Kodim 0301/Pbr." Menghadiri Undangan Perpisahan dan Pelepasan Siswa/i Kelas VI SDN 20 Pekanbaru TP 2023/2024" Jl. Kulim Kel. Kampung Baru Kec. Senapelan Kota Pekanbaru.

Hadir dalam acara tersebut Kepsek SDN 20 Susi Susanti, M.Pd, Babinsa Serda Budi Irwanto, Ketua komite Bapak Salsabil Muktar, Ketua RT 01/RW 01, Majelis Guru SDN 20 Pekanbaru, Wali Murid kelas VI SDN 20 Pekanbaru, Seluruh Siswa/i SDN 20 Pekanbaru.

Serda Budi Irwanto mengatakan bahwa perpisahan sekolah merupakan salah satu acara formal yang diadakan dalam rangka melepas siswa-siswi untuk melanjutkan pendidikan pada jenjang selanjutnya. Seperti yang dilakukan SDN 20 Pekanbaru mengadakan perpisahan bagi kelas enam yang telah menyelesaikan pendidikan atau masa belajar tingkat sekolah dasar.

“Hari ini Pihak sekolah SDN 20 Pekanbaru menggelar acara pelepasan dan perpisahan siswa siswi kelas VI, berarti telah selesai melaksanakan kegiatan belajar kurikulum tahun ajaran 2023-2024 dan siap melanjutkan kejenjang tingkat SMP”, ujar Serda Budi Irwanto.

Serda Budi Irwanto juga berharap kepada semua siswa siswi yang hari ini dilepas jangan melupakan jasa jasa para guru yang telah membimbing dan mengajar selama di bangku SD.

“Jangan lupakan jasa-jasa para guru yang telah memberikan ilmu pengetahuan selama ini, manfaatkan ilmu yang didapatkan selama di bangku sekolah dasar ini dan semoga dengan ilmu yang didapatkan dapat mengantarkan dan menjadi bekal kalian ke jenjang berikutnya dalam mencapai dan meraih cita-cita. Saya juga mengucapkan Selamat kepada siswa-siswi kelas VI yang lulus dan hari ini pelepasan dan perpisahan “, tegasnya.

Sementara itu Susi Susanti M.Pd selaku Kepala Sekolah saat sambutannya menyampaikan bahwa apa-apa yang telah dilakukan oleh para guru dalam mendidik siswa siswi sudah semaksimal mungkin, ucapan terima kasih juga disampaikan kepada para wali murid yang hadir yang mana telah membantu para guru dalam mendidik dan membimbing siswa siswi selama diluar jam sekolah.

“Saya mengucapkan selamat kepada siswa siswi yang telah lulus, ilmu yang didapatkan disekolah semoga dapat menjadi bekal dalam meraih cita-cita. Kami sudah bekerja semaksimal mungkin dalam mendidik siswa siswi semua apabila ada kekurangan kami semua para guru mohon maaf. Terima kasih juga kepada wali murid yang telah memberikan arahan dan bimbingan kepada para siswa siswi selama diluar jam sekolah, berkat kerjasama guru dan wali murid semua hari ini kita lepas anak-anak “, pungkas kepala sekolah.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak