Danramil 05/Sail Harapkan PPK Sail Profesional Dalam Jalankan Tugasnya


Pekanbaru-Ameranews.com, Dalam rangka silaturahmi dan menjalin kebersamaan antara penyelenggara pemilihan tingkat Kecamatan dengan Koramil 05/Sail Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sail melakukan audiensi dengan Komandan Koramil 05/Sail di Ruang kerja Danramil 05/Sail.

Rombongan yang dipimpin Ketua PPK Sail, Arif Ramadhan diterima oleh Danramil 05/Sail. Turut hadir dalam kegiatan ini wakil ketua PPK Ozi Mubarak dan anggota PPK dan anggota lainnya.

Mengawali perbincangan dengan Danramil, Ketua PPK Sail selain memperkenalkan masing-masing personel juga menyampaikan beberapa hal berkaitan dengan tahapan pemilihan Gubernur Riau dan Walikota Pekanbaru tahun 2024 yang sudah dilaksanakan oleh PPK Sail, serta beberapa tahapan pemilihan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.  

Selanjutnya, Arif menambahkan bahwa tujuan audiensi kali ini mengharapkan sinergitas jajaran Koramil 05/Sail dengan PPK dalam pengamanan tahapan pemilihan Gubernur Riau dan Walikota Pekanbaru yang akan datang agar seluruh rangkaian proses pemilihan di wilayah Kecamatan Sail berjalan dengan lancar dan kondusif.

“PPK siap bersinergi dengan jajaran TNI AD, dalam hal ini Koramil 05/Sail untuk sama-sama menjaga situasi Kamtibmas dalam kondisi aman, nyaman, dan terkendali. Kami akan selalu berkoordinasi dengan aparat keamanan dalam pelaksanaan tahapan pemilihan yang sekiranya memerlukan pengamanan dari pihak TNI,” jelas Arif.

Sementara Danramil 05/Sail Kapten Arm Febrizal menyampaikan terimakasih atas kunjungan segenap PPK Sail yang telah beraudiensi ke markas Koramil 05/Sail dalam rangka pelaksanaan pemilihan Gubernur Riau dan Walikota Pekanbaru tahun 2024. Ia mengharapkan, agar seluruh anggota PPK dalam menjalankan tugasnya dapat bekerja dengan profesional, netral, dan berintegritas, serta mengurangi adanya potensi keributan dengan masyarakat. 

Ditambahkan Danramil 05/Sail bahwa TNI AD dalam hal ini Koramil 05/Sail siap mendukung kerja PPK Sail melalui bantuan para Babinsa di wilayah masing masing sehingga memperlancar prosesi pemilihan nantinya.(05) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak