Jelang Penutupan TMMD, Pengerjaan Jalan Kalabau Selesai 100 Persen


Pekanbaru - Ameranews.com, Menjelang penutupan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 120 Kodim 0301 Pekanbaru dengan sasaran fisik pengerasan jalan Kalabau Kelurahan Muara Fajar Barat Kecamatan Rumbai Barat telah selesai dilaksanakan.

Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas TMMD ke 120 Kodim 0301/Pekanbaru melalui Kaur Bakti SSK TMMD Lettu Arh Jonson Tua, SH kepada media disela-sela kegiatan peninjauan lokasi, Minggu (02/06/2024).

"Pengerasan jalan Kalabau yang dimulai dari depan Makoramil 08 Rumbai dengan Panjang 388.50 meter dan lebar 6 meter, bertempat di RT 02 RW 01 Kelurahan Muara Fajar Barat Kecamatan Rumbai Barat Kota Pekanbaru telah selesai dikerjakan 100 persen," terangnya.

Kaur Bakti SSK TMMD mengucap rasa syukur, kendati cuaca kurang bersahabat, terkadang hujan dan panas selama pelaksanaan TMMD akhirnya, pengerasan pembukaan jalan Kalabau dibantu dengan masyarakat sekitar telah selesai.

"Bersyukur, meski banyak kendala yang muncul, yang paling parah adalah sering turunnya hujan di lokasi sasaran. Pembukaan jalan Kalabau selesai terlaksana 100 persen. Semoga jalan tersebut bermanfaat bagi masyarakat dan membantu perekonomian mereka," ucap Jonson Tua. (Pendim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak