Gelar HUT Pamagar ke I, Bupati Rohil Serahkan Kunci Ambulance Secara Simbolis


Bagan Sinembah -Ameranews.com,  Parsadaan Marga Siregar (PAMAGAR) kabupaten Rokan Hilir, gelar hari ulang tahun ke satu (I) di hotel Bintang Mulia Bagan Batu. Bupati Rohil- serahkan kunci ambulance secara simbolis Minggu (02/06/2024) 

Acara tersebut di buka oleh ketua panitia HUT ke I,Kalna Surya Siregar, SH, langsung meyamapaikan  ucapan terimakasih kepada bupati Rokan Hilir, Aprizal Sintong, SIP, Msi, dan beberapa pengurus Pamagar kabupaten Rohil,dengan mengedepankan iye lyel setia, amanah, bahagia (SAB) yang di sambut oleh para tamu undangan dengan semagat dan antusias  di hotel Bintang Mulia. 

Dan beberapa penyampaian yang diasampakaikan oleh Kalna Surya selaku ketua panitia dan menjabat sebagai Waketum III, di Parsadaan Marga Siregar, dalam sesi acara di mulai dengan tari persembahan adat melayu dan juga tarian etnis Batak Mandailing /Angkola.dan juga pembacaan alquran oleh Muhammad Dani Siregar,dan doa yang di bawak kan oleh ustad Muhammad Ali Siregar Spd. 

Acara  turut di hadiri langsung oleh Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong, SIP, Msi, M. Pauzi selaku Sekda, asisten I peri H. Faria,sindi selaku yang telah terpilih jadi DPRD rohil dari praksi golkar,kepala BKP SDM,Acil , Yanra,Kadis pemberdayaan desa ,Kadis pertanian Aldi,Hamjah Shi, MM, selaku wakil ketua DPRD praksi htanura, ketua Majelis Tinggi H. Sofian Ependi Siregar, SE, wakil ketua Majelis Tinggi, AKP, H, rotua siregar,SAP, H. Amran siregar, drs, Elizar siregar, samsul  Bahri,ritonga ,bendahara umum pamagar,Rezha fahlepi siregar ,SH,MH,kapolsek bagan Sinembah melalui,Wakapolsek syaf yanra,camat bagan sinembah,Andi rahmad selaku kadisduk kabupaten rohil , oraganisasi kepemudaan pemuda pancasila (PP) paguyuban suku Banjar, dan beberapa unsur Forkopimda Rokan hilir lainya. 

Ketua Majelis Tinggi Parsadaan Marga Siregar, H. Sofian Efendi Siregar , SE, menjelaskan dalam pidato nya, terimakasih buat bupati Rokan Hilir yang telah menghadiri acara HUT ke I, ini dan juga para kaum pemuda organisasi  yang telah ikut menghadiri, dan tidak lupa mengapresiasi atas kinerja kepada ketua TIM panitia, Kalna Siregar,SH ,dalam acara HUT Pamagar ke I,beserta dengan TIM, semoga HUT ini akan kita rayakan  di setiap tahun nya.dan ketua Majelis Tinggi juga telah memberikan berupa ulos batak sebagai cendra mata kepada bupati rohil, Afrizal Sintong, SIP, Msi. 

Dengan kesempatan yang sama, Cutra Andika Siregar,SH,MH ,selaku ketua umum menyampaikan, beberapa kegiatan Parsadaan Marga Siregar (PAMAGAR) di dalam forum ruangan hotel Bintang mulita, yang pertama dengan ada nya  Serikat tolong menolong (STM) , kartu LBH, dan bidang bidang ekonomi,lain nya. 

Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong, SIP, Msi,memberikan apresiasi kepada Parsadaan Marga Siregar telah terbentuk dengan beberapa kegiatan yang sudah dilaksanakana di parsadaan seperti STM,yang di ketua oleh H. Aliherman siretgar ,Bidang ekonomi lain nya,Koperasi, dll, kami selaku pemerintahan turut membantu untuk kepentingan -kepentingan buat masyarakat demi kelangsungan tercipta nya visi dan misi Parsadaan Marga Siregar (PAMAGAR) dan sekaligus nanti akan kita anggarkan untuk unit ambulan,teratak pesta, dll, hal ini juga kami selaku pemerintahan sebelum nya sudah pernah memberikan ke organisasi yang lain.ujarnya.

Lanjut Bupati Rokan Hilir juga menjelaskan, kami selaku pemerintah siap untuk menampung aspirasi apa yang mau di sampaikan,melalui dari organisasi Pamagar, yang di ketua oleh Cutra Andika, SH, MH, selaku ketua umum dan sekaligus bupati Rokan Hilir menyerahkan secara simbolis bantuan ambulan buat Pamagar, tuturnya. 

Akhir acara tersebut, para pengurus Pamagar kabupaten Rokan Hilir akan memberikan Piagam pengharagaan kepada ketua Pamagar yang dinilai sudah baik dengan ketaatan dalam menjalankan roda organisasi kepada,Ketua Tanjung Melawan Tanah Putih, Dermi Aswati br Siregar Ketua Pamagar Rimba Melintang, Togu Ismail Siregar, ketua Pamagar Bangko Pusako, Erwin Syahputra Siregar, (yolanda)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak