Jelang Penutupan TMMD 120, Renovasi RTLH Warga Meranti Pandak Hampir Rampung


Pekanbaru-Ameranews.com, Tiga hari menjelang penutupan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 120 Kodim 0301 Pekanbaru, untuk semua pekerjaan di sasaran sesuai dengan target untuk penyelesaiannya dan masuk tahap finishing.

"Alhamdulillah, semua berjalan lancar dan sudah masuk tahap finishing," kata Komandan Kodim 0301 Pekanbaru Kolonel Inf Sri Marantika Beruh, S.Sos, M.I.Pol selaku Dansatgas TMMD 120 kepada awak media, Rabu (05/06/2024).

Dia juga menuturkan untuk sasaran rehab rumah tidak layak huni sebanyak 5 unit sudah mencapai 95 persen dan tahap finishing.

Ada pun lima orang warga yang mendapatkan bantuan rumah tidak layak huni itu, yaitu Nurhayati, Desmiyatri,  Emi Fitri, Irman dan Nasrizal. Mereka merupakan warga  RT 06 RW 03 Kelurahan Meranti Pandak Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru.

"Apa yang kita lakukan pada kegiatan TMMD di Kelurahan Meranti Pandak adalah sebuah kinerja kami untuk masyarakat, mendekatkan diri dan mengabdikan diri buat masyarakat. Tujuan akhirnya adalah kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Setiap pekerjaan baik fisik maupun nonfisik harus selesai tepat waktu, dengan semua perkembangan pekerjaan harus dilaporkan setiap hari agar satgas dapat mengetahui capaian sasaran pekerjaan. (Pendim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak