Jelang Penutupan, Dansatgas Tinjau Kembali Sasaran Fisik Program TMMD ke 120 Tahun 2024


Pekanbaru-Ameranews.com, Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 120 Kodim 0301 Pekanbaru, Kolonel Inf Sri Marantika Beruh, S.Sos, M.I.Pol menjelang penutupan kegiatan kembali meninjau lokasi sasaran fisik yang berada di Kelurahan Meranti Pandak Kecamatan Rumbai, Rabu (05/06/2024).

Kehadiran Dansatgas TMMD ke 120 yang juga merupakan Komandan Kodim 0301 Pekanbaru didampingi Kaur Bakti Lettu Arh Jonsontua, Dan SSK Letda Arh Sumaryono disambut oleh Lurah Meranti Pandak Silvenus Hendra, S.H., Ketua RW 03 Agustini, Ketua RT 05 Ajri Susanto dan Tokoh masyarakat lainnya.

Dalam kunjungannya ini, Dansatgas meninjau sejumlah pembangunan fisik yang telah dilaksanakan oleh tim Satgas TMMD 120 Kodim 0301 Pekanbaru.

"Sebagai Dansatgas, saya bertanggung jawab atas keberhasilan pelaksanaan TMMD ini. Oleh karena itu, saya tidak mau ada sedikit pun kesalahan dalam pelaksanaannya," kata Kolonel SM Beruh disela meninjau jalan.

Pada saat melihat sejumlah titik sasaran pembangunan, Dandim nampak mengangguk-angguk kepala bertanda puas dengan hasil yang dikerjakan oleh tim Satgas terlebih saat meninjau rehab 5 unit rumah tidak layak huni yang pengerjaan telah mencapai 95 persen.

"Saya merasa puas dengan hasil pelaksanaan TMMD ini karena sudah selesai pengerjaannya, sehingga nanti saat pelaksanaan upacara penutupan TMMD ke 120 nanti, semua sudah selesai,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut dia juga mengimbau warga agar selalu menjaga dan merawat hasil dari pengerjaan TMMD 120 Kodim 0301 Pekanbaru dengan sebaik mungkin, sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.

“Saya berharap kepada warga agar dapat memanfaatkan dan merawat hasil pengerjaan kami dengan sebaik-baiknya agar lebih awet dan panjang usia pakainya," pungkasnya. (Pendim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak