Kopda Edo Bayu Menghadiri Silaturahmi dan Tatap Muka Bersama PPK Kecamatan dan PPS Kelurahan Labuh Baru Timur


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kel. Labuh Baru Timur, Koramil 03/Senapelan, Kodim 0301/Pekanbaru, Kopda Edo Bayu S Menghadiri giat Silaturahmi dan Tatap Muka Bersama PPK Kecamatan dan PPS Kelurahan Labuh Baru Timur pada hari Rabu (05/06/24) pukul 11.00 WIB, di Jl. Serayu RT003/RW001, Kel. Labuh Baru Timur,Kec. Payung Sekaki,Kota Pekanbaru. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Labuh Baru Timur, Bhabinkamtibmas kel. Labuh Baru Timur, Ketua kordinator PPK kecamatan, Ketua PPS kelurahan dan Ketua RT 03.

Adapun dalam kegiatan komsos Babinsa,dan bhabinkamtibmas akan mendampingi lurah Labuh Baru Timur dalam kegiatan silaturahmi sekaligus tatap muka bersama PPK kecamatan Payung Sekaki dan PPS kelurahan Labuh Baru Timur. 

Dalam komsos ketua PPK kecamatan menyampaikan Tahapan yang akan dilakukan oleh KPU melalui PPK kecamatan Payung Sekaki dan PPS kelurahan Labuh Baru Timur dalam waktu dekat adalah pembentukan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih),jelasnya.

Dikesempatan yang sama lurah Labuh Baru Timur bapak Wahyu Nofriyandri M.Pd menyampaikan bahwa Pemerintah kelurahan Labuh Baru Timur akan mendukung penuh setiap tahapan yang akan dilakukan oleh PPS kelurahan agar terjalin komunikasi,kordinasi, dan kerjasama yang solid untuk mensukseskan tahapan pilkada mendatang.ungkap lurah.

Babinsa juga turut menyampaikan "Apabila ada hal-hal yang menonjol dilingkungan kita agar  seluruh warga tidak segan-segan untuk menghubungi Babinsa, Pintanya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak