Pemilik 5 Rumah RTLH Gembira Melihat Rumahnya Telah Dicat Satgas TMMD


Pekanbaru-Ameranews.com, Senyum merekah nampak terpancar dari para pemilik rumah RTLH. Hal ini karena Satgas TMMD Ke-120 Kodim 0301/Pbre telah melaksanakan pengecatan pada rumah mereka yang dibangun. Kini pemandangan berbeda telah terlihat dari 5 rumah RTLH yang dikerjakan oleh Satgas TMMD. Rumah yang dulu nampak lusuh kini terlihat kokoh berdiri.

Pengecatan 5 Rumah RTLH tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu(1/6/2024). Dengan pengecatan ini menandakan bahwa kegiatan Rehab 5 rumah RTLH telah mendekati rampung. Dengan begitu para pemilik dalam waktu dekat akan bisa menempati rumah tersebut.

Menurut Dansatgas TMMD Ke-120 Kodim 0301/Pbr Kolonel Inf Sri Marantika Beruh S.Sos., M.I.Pol melalui Komandan SSK Letda Arh Sumaryono menjelaskan pada awak media bahwa pengerjaan 5 rumah RTLH saat ini telah memasuki tahap pengecatan. Pengecatan ini dilakukan agar 5 rumah RTLH terlihat makin rapi, bersih dan indah. 

"Hari ini personil Satgas TMMD telah memasuki tahap pengecatan pada rumah RTLH. Setelah berjibaku selama hampir sebulan, akhirnya target yang diberikan pada Satgas TMMD telah mendekati penyelesaian. Meskipun personil harus berjibaku dan berpeluh keringat, namun tekad kuat akhirnya kami bisa menyelesaikan sesuai dengan harapan."

"Rumah RTLH ini telah dibangun dari dasar dan dirombak seluruhnya. Kami juga memasang keramik pada lantai 5 rumah RTLH tersebut. Bahkan untuk instalasi juga dipasang ulang oleh para personil TMMD Ke 120."lanjutnya.

"Kami berharap dengan selesainya nanti 5 rumah RTLH ini bisa memberikan manfaat bagi para penerima. Selain itu kami berharap hubungan silaturahmi yang telah terjalin dengan baik agar bisa terus dipertahankan dan ditingkatkan. Kemanunggalan yang ada selama ini semoga makin kuat. Kami juga sangat apresiasi atas bantuan dan kemudahan yang telah diberikan oleh masyarakat sekitar.(*) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak