Satgas TMMD dan Warga Meranti Pandak Gotong Royong Semenisasi Jalan Gang Saiyo 1 dan 2


Pekanbaru-Ameranews.com, Warga Kelurahan Meranti Pandak Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru antusias membantu Satgas TMMD ke 120 Kodim 0301 Pekanbaru saat melakukan pengerjaan semenisasi jalan, Selasa (04/06/2024).

Dan SSK TMMD 120 Kodim 0301 Pekanbaru Letda Arh Sumaryono mengatakan bahwa warga setempat dengan penuh antusias dan rasa gembira berbondong-bondong dengan spontan membantu anggota satgas yang sedang bekerja.

"Semua ini inisiatif dan warga sendiri. Warga membantu mulai pemasangan papan mal, plastik cor warna hitam dan ikut serta meratakan pasir yang telah bercampur dengan semen untuk pengecoran jalan," terang dia.

Selanjutnya, Letda Arh Sumaryono menjelaskan lokasi semenisasi yang menjadi sasaran fisik TMMD adalah Jalan Yos Sudarso gang Saiyo I dengan panjang 45 meter ketebalan 15 meter dan gang Saiyo II dengan panjang 25 meter ketebalan 15 meter.

Terkait dengan perubahan cuaca, dirinya menyebutkan bahwa saat ini tidak dapat diprediksi dengan pasti, kadang panas sangat menyengat, dan terkadang tiba-tiba turun hujan.

Kondisi tersebut tidak mengurangi semangat anggota Satgas TMMD dan masyarakat yang sedang bekerja. “Semangat mereka tetap terjaga untuk mengangkat bahan material dan melakukan pengecoran semenisasi jalan,” ujarnya.

Ditambahkannya, pekerjaan TMMD di Kelurahan Meranti Pandak yang memasuki hari ke-25 sesuai dengan program TMMD ke-120 Kodim 0301 Pekanbaru, bahwa pekerjaan semenisasi jalan ini harus selesai sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan. (Pendim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak