Sebagai Bentuk Rasa Peduli Kepada Warga Babinsa Laksanakan Program Masuk Dapur


Pekanbaru -Ameranews.com, Babinsa Kel. Air Hitam, Koramil 03/ Snpl,Kodim 0301/Pbr Sertu Jamil Candra melaksanakan giat Babinsa masuk dapur di rumah salah satu warga binaan pada hari Jum'at (13/10/23) pukul 10.00 Wib Jl. Pariwisata Kel. Air Hitam, Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru.

Menurut Sertu Jamil Candra menyampaikan bahwa, TNI-AD saat ini mempunyai program Babinsa Masuk Dapur, program ini diperintah langsung oleh Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman yang menginstruksikan kepada seluruh Babinsa TNI Angkatan Darat untuk masuk ke dapur-dapur rumah warga di setiap wilayah tugasnya.

Program baru Babinsa masuk dapur ini dilakukan untuk memastikan agar masyarakat tidak ada yang kelaparan akibat kekurangan bahan makanan. Bukan hanya itu saja tapi Babinsa juga harus mengetahui jangan sampai ada warga yang hari ini tidak makan, begitu juga dengan kondisi rumahnya.

Sertu Jamil Candra mengungkapkan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, khususnya masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah desa binaannya.

Sementara ibu Susi Elfina selaku tuan rumah mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian TNI AD kususnya Babinsa yang tugas di wilayah kelurahan Air Hitam , dirinya juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada bapak Kasad jenderal TNI Dudung Abdurachman selaku pimpinan TNI AD yang mana telah menyelangarakan program Babinsa Masuk Dapur.tuturnya dengan rasa haru.(lbs)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak