Danpos Payung Sekaki Koramil 03/Senapelan Menghadiri Acara Silaturahmi Camat dengan Masyarakat Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445


Pekanbaru-Ameranews.com, Danpos Payung Sekaki Pelda Dafrizal mewakili Danramil 03/Senapelan menghadiri undangan Silaturahmi Camat Payung Sekaki dengan masyarakat dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1445 H dengan tema "Memperat Silaturahmi Antar Tokoh Masyarakat Demi Mendukung Program Pemerintah Agar Terlaksana Dengan Baik"  bertempat di halaman kantor Camat Payung Sekaki Jl..Payung Sekaki Kel. Labuh Baru Barat Kec. Payung Sekaki Kota Pekanbaru.Selasa (05/03/24)

Selain itu hadir dalam kegiatan Camat payung Sekaki Yurikha Herian Danni, S.STP ,M.Si, Danramil 03/Senapelan diwakili oleh Danpos Payung sekaki Pelda Dafrizal, Kapolsek Payung Sekaki Iptu Rejoice Benedicto Manalu, Lurah Se-Kecamatan Payung Sekaki, Babinsa Se-Kecamatan Payung Sekaki, Bhabinkamtibmas Se-Kecamatan Payung Sekaki, Tomas,Todat, dan Toda, LPM Se-Kecamatan Payung Sekaki, Ketua Karang Taruna Se-Kecamatan Payung Sekaki, Forum RT/RW Se-Kecamatan Payung Sekaki serta Warga.

Tabligh akbar tersebut diawali dengan pembacaan ayat Suci Al Qur’an dan dilanjutkan dengan kegiatan sambutan dari Ketua panitia tabligh akbar.Kegiatan dilanjutkan dengan ceramah agama oleh penceramah ustadz H. Zukfikar Nimat S.H

Di sela-sela kegiatan tersebut Pelda Dafrizal berharap, dengan momen Tabligh Akbar yang dilaksanakan ini, bisa meningkatkan rasa kebersamaan antar umat islam dan terjalinnya silaturahmi yang erat antara TNI dan Rakyat."Tabligh Akbar ini merupakan salah satu sarana untuk mendekatkan diri dan menambah Ketakwaan kita kepada Allah SWT dan Menjalin silahturami kepada komponen masyarakat yang berada di wilayah binaannya agar nantinya terjalin hubungan yang harmonis dan terjalin komunikasi yang baik," ujar Babinsa.

Lanjutnya, Penting bagi Babinsa untuk senantiasa menjalin hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik dengan warga binaan supaya nantinya dapat mengetahui dan membantu setiap kesulitan atau permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat, serta guna terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat.

"Saya berharap dengan adanya momen ini selain meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kapada Allah SWT, ini juga sebagai tempat meningkatkan silaturahmi dalam kesatuan," terangnya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak