Mewakili Danramil, Babinsa Kampung Dalam Hadiri Acara Pembukaan Jambore PKK dan BKMT Tingkat Kecamatan


Pekanbaru-Ameranews.com, Danramil 03/Senapelan yang diwakili  Serda Ardiman menghadiri acara pembukaan Jambore PKK dan BKMT Tingkat Kecamatan Senapelan. Bertempat di TPS (Tempat Penampungan Sementara) Pasar Bawah Jl. Saleh Abbas Kel. Kampung Dalam Kec. Senapelan, Selasa (05/03/24)

Adapun tujuan diadakannya jambore PKK ini adalah untuk memotivasi ibu ibu PKK agar dapat mengembangkan potensi yang dimilikinya lebih baik lagi.

Hadir dalam kegiatan ini antara lain Asisten 1 Maskur Tarmizi S.STP, M.Si, Ibuk Raja Rila Mustapa Ketua TP.PKK Kota Pekanbaru, Camat Senapelan, Waka Polsek Senapelan AKP Retno, Danramil 03 diwakili Serda Ardiman, Direktur PT Ali Akbar, Sekcam Senapelan, Para Lurah Se Kecamatan Senapelan, Para RT/RW Se Kecamatan Senapelan, Para Peserta Se Kecamatan Senapelan.

Dalam sambutannya, Camat  Senapelan menyampaikan kepada para ibu ibu PKK tingkat kelurahan/desa untuk selalu meningkatkan kemampuan dan keterampilan.“Saya berharap, kedepan ibu ibu PKK Kecamatan Senapelan bisa mendapatkan juara umum di tingkat Kota Pekanbaru.” Kata Camat. 

Sementara itu, Ketua PKK Kota Pekanbaru Ibuk Raja Rila Mustapa dalam arahannya mengharapkan agar pelaksanaan lomba Jambore PKK tingkat kecamatan Senapelan ini dapat berjalan dengan sukses.Pembukaan Jambore PKK tingkat Kecamatan Senapelan ini diisi dengan persembahan seni tari daerah yang meriah.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak