Ketua GPSM Kampar MASNUR ABDURRAHMAN,S.Pd: Mari Kita jaga situasi Kamtibmas pasca Pemilu Tahun 2024.



Kampar - Ameranews. com,Masa Pencoblosan Pemilu tahun 2024 sudah usai, pada masa Pencoblosan,Perbedaan pilihan dalam Pemilu merupakan hal yang lumrah. Namun perdamaian menjadi lebih penting untuk tujuan bangsa yang lebih besar.

Saat ini, masa rekapitulasi pleno masih berlangsung dan situasi masih terdapat dalam keadaan aman dan terkendali. Ketua GPSM Kampar Sdr. MASNUR ABDURRAHMAN, S.Pd mendukung ajakan Kesbangpol Kampar untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas di Kab. Kampar pasca Pemilu 2024.

Dirinya mengajak bersama - sama menghormati hasil Pemilu 2024 dengan tidak melakukan aksi - aksi atau perbuatan dalam bentuk apapun yang dapat menganggu situasi Kamtibmas, kemudian jika ada sengketa dalam pemilu maka percayakanlah kepada pihak - pihak berwenang.

Dalam kesempatannya,MASNUR menyampaikan beberapa poin kepada masyarakat terkait pasca Pemilu,antara lain 

1. Bahwa saat ini proses pemungutan suara pemilu 2024 telah selesai kita laksanakan dan semua warga negara sudah menunaikan hak pilihnya.

2. ⁠Mari bersama-sama kita menghormati hasil pemilu 2024 ini dgn tidak melakukan aksi-aksi perbuatan dalam bentuk apapun yang dapat mengganggu situasi kamtibmas tidak kondusif.

3. Kalo memang ada hal-hal yang di anggap permasalahan/ sengketa dalam Pemilu maka tolong di laporkan dan di percayakan kepada pihak-pihak yang berwenang untuk dapat menyelesaikannya dengan cara sebaik-baiknya  dan sesuai dengan aturan hukum yang berlaku.

4. ⁠Menghimbau masyarakat Riau agar tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu negatif yang berkembang saat ini yang bersifat provokatif baik di media sosial maupun media online serta media elektronik yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

5. ⁠Mari bersama-sama kita bersatu kembali menjaga Provinsi Riau ini untuk tetap aman dan kondusif.ungkapnya kepada media ini.(*) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak