Peringatan HUT ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana,Danramil 03/Senapelan dan Personil Ikuti Kegiatan Donor Darah


Pekanbaru-Ameranews.com, Bertempat di Hotel Furaya Jln Sudirman Kel Sago Kec Senapelan Kota Personil Koramil 03/Senapelan melaksanakan kegiatan Donor Darah dalam rangka Ulang Tahun Persit Kartika Chandra Kirana yang ke 78 Tahun 2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Kodim 0301/ PBR, Ketua Persit KCK Cab L Kodim 0301/ PKB. Kasdim 0301/ PBR, Para Danramil, Perwira staf Kodim 0301/ PBR, Pers kodim Dan Persit kodim 0301/ PBR,Pers Polri, Ormas Hipakad, Ormas Fkppi dan Segenap Warga Kota Pekanbaru.

Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi  yang turut hadir untuk berdonor darah, menyatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian TNI terhadap sesama dan juga upaya membantu Palang Merah Indonesia (PMI) dalam memenuhi kebutuhan darah. Ia menekankan pentingnya donor darah sebagai kontribusi nyata dalam menyelamatkan nyawa orang lain, sambil mengajak seluruh personil dan anggota Persit untuk aktif mendonorkan darahnya.ujarnya.

Ketua Persit KCK Cab L Kodim 0301/ PBR. Kasdim 0301/ PBR menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta donor darah. “Terima kasih kepada seluruh peserta donor darah yang telah mendonorkan darahnya. Semoga darah yang didonorkan dapat bermanfaat bagi orang lain,” ucapnya dilokasi kegiatan.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak