Wujudkan Hubungan dan Kerjasama yang Baik Babinsa Air Hitam Laksanakan Komsos Bersama Karyawan CV Putra Khatulistiwa


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Air Hitam, Koramil 03/Snpl, Kodim 0301/Pbr Sertu Jamil Candra melaksanakan kegiatan komsos bersama karyawan CV. Putra Khatulistiwa Jaya pada hari Sabtu (02/03/24) pukul 10.00 WIB di Jl. Soekarno - Hatta Komplek Central Niaga RT 001 RW 003 Kel. Air Hitam, Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru.

“Secara rutin kita mendatangi dan berkomunikasi dengan berbagai elemen masyarakat seperti tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan lainnya,” tutur Serda Abd. Muis dan beberapa Babinsa lain, saat menjalankan tugas Komsos dengan karyawan CV Putra Khatulistiwa.

Selain itu Babinsa menghimbau kepada karyawan agar  selalu menjaga kesehatan dan keselamatan dalam setiap pekerjaan, Selalu menjaga keharmonisan dan kekompakan antar sesama karyawan dan Tetap bersyukur dan jangan lupa ibadah.

Pelaksanaan komunikasi sosial ini juga merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan.ungkap Sertu Jamil Candra.

Menurut Danramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pbr Kapten Arh Hardi saat dikonfirmasi mengungkapkan, Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan, sehingga kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat. “Melalui kegiatan itu Babinsa tahu kalau ada permasalahan cepat terselesaikan,” ungkapnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak